Home » , , » [Movie Review] Mother! - Film Horror Yang Absurd

[Movie Review] Mother! - Film Horror Yang Absurd

Release date : 14 September 2017
Genre : Horror, Thriller, Mystery
Director : Darren Aronofsky
Writer : Darren Aronofsky
Casts : Jennifer Lawrence, Javier Bardem, Michelle Pfeiffer, Domhnall Gleeson, Ed Harris

Ketertarikan aku pada Mother! awalnya alasannya yaitu melihat nama cast yang ada pada film ini. Melihat nama Jennifer Lawrence yang eksklusif terlintas dipikiran aku yaitu sosok Katniss Everdeen di film Hunger Game. Karakter yang bikin aku "jatuh cinta" pada Jennifer Lawrence. Ditambah lagi genre yang diusung yaitu horror, thriller, mystery yang bikin aku berfikir "pasti keren nih film". Tapi sehabis selesai ditonton, Saya cuma sanggup bilang "FILM APA-APAAN INI?".

Sinopsis singkat
Mother! bercerita perihal sepasang suami istri yang diperankan oleh Javier Bardem dan Jennifer Lawrence yang tinggal di rumah yang jauh dari perkotaan. Dikisahkan jikalau sebelumnya rumah mereka mengalami kebakaran dan Lawrence beserta suaminya yang merupakan seorang penulis tetapkan untuk merenovasi ulang rumah mereka. Hidup mereka yang kondusif dan tenteram mulai berubah saat seorang laki-laki (Ed Harris) tiba ke rumah mereka. Sang suami yang mendapatkan tamu tersebut dengan tangan terbuka, tidak sungkan-sungkan untuk mengajaknya menginap di rumah mereka. Bukan hanya 1 orang, bahkan istri dari tamu misterius tersebut (Michelle Pfeiffer) juga dipersilahkan untuk menginap di rumah mereka. Semakin usang tamu yang tiba semakin banyak dan hal-hal yang tak terduga pun terjadi.
Tinggal di rumah yang jauh dari perkotaan
2 orang tamu misterius
Ekspektasi tidak sesuai yang didapatkan
Maafkan aku jikalau salah dalam mengekspektasikan film ini sebelum ditonton. Awalnya alasannya yaitu melihat genre yang tertera di film ini sebagai film horror, thriller, mystery yang aku harapkan yaitu film-film horror semisal Insidious, Amityville horror, atau film-film horror sejenis itu. Ditambah lagi dengan set di rumah penuh misteri menambah kesan bakal ada hal-hal yang berbau mistis yang akan muncul di film ini.
Alih-alih kesan horror nan mistis yang didapat malah plot yang penuh dengan tanda tanya. Terutama di pengertengahan hingga simpulan film dimana (maaf agak spoiler) ratusan orang masuk ke dalam rumah dan melaksanakan hal-hal yang semakin usang semakin ga terang dan diluar nalar.
Menurut beberapa artikel film luar sih memang Darren Aronofsky sang sutradara di balik Mother! populer dengan konsep film surealis. Terlihat dari cara Aronofsky mencoba untuk menampilkan beberapa simbol-simbol keagaman walaupun tidak dijabarkan secara eksplisit.
Semakin usang alur film terasa semakin membingungkan
Apakah layak tonton?
Dari beberapa klarifikasi aku yang menunjukan ke-absurd-an nya apakah film ini layak untuk ditonton? Menurut aku layak. Tapi dengan catatan, sebelum menonton film ini jangan berkspektasi bakal sanggup tontonan film horror mainstream yang biasa kalian dapati di bioskop-bioskop. Cukup nikmati saja akting luar biasa dari mbak Lawrence yang terlihat sampaumur (dan sedikit seksi) di film ini. Nikmati alurnya sambil berfikir, apa maksud dan tujuan dari dongeng yang disampaikan. FYI film ini mendapatkan nomasi dibeberapa penghargaan semisal Empire Award untuk Film Horor Terbaik, so jadi film ini memang layak tonton.
Akting Jennifer Lawrence yang cukup memukau

Saya kasih nilai 6/10 untuk film ini

STREAMING / DOWNLOAD HERE

BLURAY 720P (948 MB)
Subtitle Indonesia

CARA STREAMING / DOWNLOAD
1. Klik tulisan BLURAY 480P atau BLURAY 720P
2. Klik Continue >>>
3. Tunggu beberapa detik, klik Get Link
4. Film sanggup eksklusif ditonton secara streaming
Untuk Mendownload
5. Klik titik 3 / gambar tanda panah ke bawah / Download, klik Tetap Download
Untuk Mendownload Subtitle
6. Klik Continue >>>
7. Tunggu 5 detik, klik CONTINUE
8. Tunggu beberapa detik, klik Get Link
9. Klik Download


Share this article :
 
Support : FAQ | Profil Blog | Your Link
Copyright © 2013. Free Download Film and Movie - All Rights Reserved
Template Created by Download Film Gratis Published by donwloadnewfreshmovie
Proudly powered by Blogger